SUMMIT ATTACK SMI X IIP - Challenge 4 : Hari ke-2

 


Ok, di challenge hari ke-2 ini, bisa dibilang aku lebih intens dengan Fathi hari ini. Walau tidak banyak kejadian hari ini, hanya aktivitas normal sehari-hari saja.. Dan aku menyadari suatu hal, Fathi, anakku sudah tumbuh besar. Kemandiriannya juga makiiiiin terasa. Dia sedang berada di fase di mana mau coba segala hal sendiri. Mulai dari mandi sendiri (tapi terakhirnya masih aku bilas lagi hehe), menentukan dan memilih baju apa yang mau dipakai, menyiapkan sarapan semangkuk sereal dan susu, dan urusan merapikan mainannya sendiri.

Bismillah, semoga dari hal-hal kecil di atas bisa memupuk kemandirian dan sikap bertanggung jawab Fathi ya kedepannya. Aamiin..

Dan aku menghadiahi diriku dengan bintang 5 untuk hari ini karena menurutku aku berhasil menuntun Fathi untuk belajar mandiri dan melakukan kegiatan positif lainnya. ^^

#harike2 #tantangan5hari #summitattackamadis

Komentar