SUMMIT ATTACK SMI X IIP - Challenge 4 : Hari ke-1

 


Jadi, di challenge ini aku diberi tugas untuk mencatat setiap harinya selama 5 hari berturut-turut mengenai hal positif apa yang dilakukan Fathi, dan apa respon atau apresiasi yang kuberikan untuknya.

Menurutku ini challenge yang sangat bagus ya.. Mengapa? Karena kadang kita suka lupa atau tidak menyadari bahwa banyak hal baik yang anak kita telah lakukan. Meskipun itu hal kecil atau aktivitas biasa yang sering dilakukan sehari-hari, seperti menghabiskan makanannya atau mengembalikan mainan ke tempat semula. Challenge ini membuka mataku dan membuatku secara pribadi lebih peka terhadap Fathi. 

Dan mengapa aku memberi poin 4 bintang untuk diriku sendiri di hari ke-1 ini? Karena hari ini aku cukup sibuk, terutama ketika sore hari tadi. Aku harus mengurus beberapa orderan untuk Mari Makan dan banyak menghabiskan waktu di lantai bawah. Sedangkan Fathi dan sepupunya bermain di lantai atas dengan Mama. Jadinya aku kurang fokus memperhatikan apa yang Fathi lakukan selama aku sibuk.

Semoga besok hari dan seterusnya aku bisa lebih intens lagi dan bisa menghadiahi diriku sendiri dengan 5 bintang. Aamiin.


#harike1 #tantangan5hari #summitattackamadis

Komentar